Saturday, January 5, 2019

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Sudah Banyak Buktinya


Aplikasi penghasil pulsa gratis kini sudah banyak dibuat oleh berbagai Developer yang ada di Google Play. Siapa yang tidak mau, aplikasi android ini akan memberikan kamu pulsa gratis secara cuma-cuma. Tapi biasanya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar kamu mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi tersebut.

Biasanya, kamu hanya ditugaskan untuk memberi nomor handphone kamu ke aplikasi tersebut, biasanya lebih dari satu nomor handhone agar kamu mendapatkan pulsa berlimpah secara gratis dari aplikasi android tersebut.

Langsung saja, berikut 5 aplikasi penghasil pulsa tercepat dan paling mudah untuk kamu menghasilkan pulsa ratusan ribu dengan waktu singkat.

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Di 2019

1. Getnap


Getnap adalah aplikasi penghasil pulsa gratis terpopuler di Google PlayStore. Aplikasi ini dekambangkan oleh Braincode. Getnap juga pernah diliput oleh media berita ternama, seperti Kompas, Detik, bahkan Yahoo.

Kamu hanya ditugaskan untuk mengunduh aplikasi yang telah disediakan oleh Getnap. Nanti dalam aplikasi ini, kamu juga diberikan pemberitahuan agar kamu mendapatkan pulsa secara cepat. Kamu bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi Getnap dari 5 ribu sampai 100 ribu rupiah.

2. Free Pulsa


Free Pulsa adalah Aplikasi peghasil pulsa yang memberikan kamu pulsa secara gratis dan sia-sia. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fokat.

Aplikasi ini menugaskan kamu agar mengunduh aplikasi yang sudah disediakan. Semakin banyak aplikasi yang kamu mengunduh, semakin banyak pula kesempatan kamu untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan berlimpah.

3. mCent


mCent adalah aplikasi untuk mendapatkan imbalan pulsa langsung dari ponsel kamu. Cukup mudah, kamu tinggal mengunduh dan menginstall aplikasi ini.

Kemudian, kamu akan ditunjukkan aplikasi-aplikasi keren yang disediakan oleh mCent dan harus kamu unduh agar mendapatkan imbalan pulsa gratis. Jika ingin mendapatkan pulsa lebih banyak, kamu tinggal membagikan aplikasi ini ke teman-teman agar mendapatkan imbalan lebih banyak.

4. Excite Point


Excite Point adalah aplikasi android yang memungkinkan kamu utuk mendapatkan pulsa, voucher belanja, produk-produk lainnya dengan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi ini. Tugas yang diberikan Aplikasi ini cukup banyak macamnya, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survey, menulis sebuah Review, dan masih banyak aksi lainnya.

Sudah lebih dari 2 Juta pengguna android yang mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma di Google PlayStore. Tentu, sudah terbukti penghasilan atau imbalan yang diberikan oleh aplikasi ini kepada para pengunduhnya. Unduh Excite Point, Lakukan tugas-tugas yang tersedia, dan kumpulkan point untuk mendapatkan banyak hadiah gratis.

5. WHAFF LOCKER


Whaff Locker adalah sebuah aplikasi penghasil pulsa terpercaya yang hingga saat ini telah di gunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Aplikasi besutan Whaff ini sendiri merupakan sebuah inovasi dari Whaff Rewards.

Cara kerja aplikasi ini cukup simpel, dimana kamu hanya perlu melakukan sign-in ke akun facebook, setelah itu kamu akan meraih imbalan dengan membuka lockscreen setiap harinya.

Disamping itu, aplikasi penghasil pulsa gratis ini juga memberikan informasi atau berita yang tayang bersamaan dengan lockscreen. Sehingga kamu tidak bosan dalam mengumpulkan benih-benih pulsa.

No comments:

Post a Comment