Wednesday, January 2, 2019

5 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root


Sebuah game Android pada dasarnya dapat dimodifikasi dengan mudah oleh orang-orang awam. Hanya butuh beberapa peralatan seperti aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit file APK, maka game Android tersebut akan resmi jadi milik kita. Kamu bisa memodifikasi keseluruhan game atau hanya mengedit skor layaknya cheat engine di PC.

Cara mengoperasikannya juga sangat mudah, bahkan kamu tidak perlu aplikasi root Andorid untuk melakukannya.

5 Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root

1.Hackerbot APK

HackerBot APK pada dasarnya bukanlah aplikasi cheat game tanpa root yang bisa digunakan untuk mengedit game Android, melainkan untuk mencari aplikasi-aplikasi mod di situs-situs terpercaya.

Tenang saja, setiap aplikasi mod yang tersedia di HackerBot semuanya bisa bekerja dengan baik. Selain itu, HackerBot juga bakal mencarikan kamu aplikasi mod atau game Android yang sudah di-mod yang bebas iklan, virus, ataupun malware.

2. Freedom APK

Tanpa diragukan lagi, Freedom APK merupakan aplikasi mod paling populer, termudah, dan terbaik untuk game Android tanpa harus melakukan root.

Aplikasi cheat game ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan item yang terdapat pada toko game secara gratis, dengan meniru pembelian yang tidak memerlukan otentikasi server. Dengan kata lain, aplikasi ini bisa menjadikan semua item menjadi gratis pada semua game Android offline maupun online.

3. Creehack

Creehack adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa digunakan untuk mendapat item pada game secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan persyaratan untuk menjalankannya.

Selain itu, aplikasi cheat game Android ini juga tidak memerlukan akses root ke perangkat kamu. Hal yang perlu dilakukan hanyalah mengunduh, menginstal, dan menjalankan lalu mulai berbelanja item pada game favorit kamu.

Sayangnya Creehack tidak dapat digunakan pada game online, tapi bekerja dengan baik di game offline Android.

4. Lucky Patcher

Lucky Patcher merupakan aplikasi cheat game yang paling banyak diminati untuk melakukan cheat pada game Android tanpa harus root perangkat. Pada dasarnya, aplikasi ini akan melakukan proses patching pada game Android, layaknya crack.

Dengan kata lain, aplikasi berbayar atau trial bisa menjadi versi lengkap dengan aplikasi yang satu ini. Masalah utama dari Lucky Patcher hanya bekerja untuk beberapa game saja, jika game tersebut telah diperbaharui maka tak sepenuhnya bisa bekerja kembali.

5. MacroDroid

MacroDroid memungkinkan kamu untuk menguji suatu file APK terutama game online Android di akun kedua untuk memastikan bahwa file tersebut aman dan tidak akan mendeteksi akun kamu yang berdampak kepada banned permanen.

Selain itu, aplikasi cheat game ini juga bisa digunakan untuk membuat bot yang efektif namun ampuh dalam melakukan proses farming pada game online favorit kamu dengan risiko ketahuan sebagai bot sebesar 0%.

Itu dia 5 aplikasi cheat game Android tanpa root dari Jaka. Perlu diingat, aplikasi di atas tidak sepenuhnya bekerja untuk semua game Android. Hanya beberapa game offline terkenal saja yang bisa bekerja dengan baik dan tanpa kendala.

No comments:

Post a Comment