Wednesday, March 6, 2019

Bahan Video Editing Youtuber, Meme, Green Screens, Sound Effects, Presets untuk Edit Youtuber

Halo kawan kawan semuanya kali ini saya akan membagikan bahan video editing, berupa Meme, Green Screens, Sound Effects, Presets dan lain lain. file ini sangat cocok banget gan dan sangat dibutuhkan terutama yang pengn jadi youtuber, terutama dalam proses edit video agar lebih menarik dan tentunya agar banyak penonton.

Tentu kawan-kawan semua sering dong menonton video di youtube yang ada bumbu-bumbu video yang mengguncang perut seperti dalam video-video funny atau meme,seperti efek mantan datang ke pernikahan, mohon bersabar ini ujuan , ada yang ditembak-tembak, spongeboob dll.

saya akan membagikan secara gratis kepada kawan-kawan semuanya secara gratis dan tanpa short link, langsung menuju google drive gan. bahan Video Editing Pack yang saya bagikan ada banyak sekali, mulai dari video-video lucu,  backsound lucu, overlay, sampai dengan green screen yang sering di pakai oleh Dota WTF, mobile legend atau lainnnya. oke kawan langsung saja lihat penampakannya.

nah untuk efek suara juga banyak gan seperti efek musik pas lagi sedih, gembira, efek suara suara game jadul mario, efek tinju atau dipukul dll. pokoknya yang sering digunakan sama youtuber populer deh.

preview diatas masih sedikit gan, file aslinya ada banyak, tanpa basa basi lagi,  langsung saja download atau unduh, siapin quota 2 GB giga lebih kerana filenya lumayan gede dan dikompres dalam bentuk zip atau rar. oke kawan langsung aja download.

BAHAN Video Editing (HUNDREDS of Memes, Green Screens, Sound Effects, Presets & More)

semoga yang saya bagikan ini bermanfaat, SEMOGA JADI YOUTUBER SUKSES , AMIN...... jangan lupa tinggalkan komentarnya yah gan , terimakasih....

No comments:

Post a Comment